Minggu, 03 November 2019

Website Teknologi Bahasa Indonesia Terbaik

5 Website Teknologi Bahasa Indonesia Terbaik

29 Maret 2018   17:46 Diperbarui: 29 Maret 2018   18:07  1  2 1
5 Website Teknologi Bahasa Indonesia Terbaik
5 Website Teknologi Bahasa Indonesia Terbaik yang Bisa Agan Kunjungi

Seperti yang kita ketahui, kehidupan sehari-hari kita tidak bisa terlepas dari yang namanya teknologi. Hampir semua pekerjaan kita sekarang dibantu oleh yang namanya teknologi.
Sebut saja smartphone. Siapa yang tidak punya smartphone sekarang ini? Rasanya 90 persen orang disekitar kita sudah menggunakan smartphone (kecuali yang belum, heuheuheu).
Karenanya, melek teknologi adalah hal yang wajib. Agar kita nantinya tidak plonga plongo ketika harus dihadapkan untuk menggunakan teknologi.
Salah satu cara agar tidak gaptek adalah dengan membaca website-website teknologi yang banyak sekali berkembang saat ini. Dari sekian banyak website teknologi berbahasa Indonesia, berikut ini Sendokir ringkas menjadi 5 yang terbaik.
5 Website Teknologi Kekinian Yang Wajib Kamu Kunjungi Untuk Menambah Pengetahuan, Biar Ngga Gaptek

Website pertama favorit admin adalah Androbuntu. Namanya unik ya, Androbuntu. Setelah saya cari tahu, ternyata Androbuntu itu gabungan dari dua kata loh, yaitu Android dan Ubuntu.
Dari namanya, kamu pasti sudah bisa menebak apa yang dibahas website ini. Ya, website ini banyak membahas tentang Android dan juga Linux.
Tapi tidak jarang juga para penulis Androbuntu menulis seputar teknologi-teknologi, seperti Mobil, atau teknologi lainnya.
Gaya bahasa yang digunakan di website ini terbilang santai. Tidak kaku dan dibawakan dengan apa adanya.
Tidak heran sih karena para pengelola website ini adalah anak-anak muda. Jadi masih nyambung dengan dengan gaya anak muda sekarang.
Kunjungi: Androbuntu.com
2. Ngonoo

Website yang satu ini sudah cukup berumur. Kalau tidak salah umurnya sudah lebih dari 6 tahunan. Saya sendiri sudah mengikuti website ini cukup lama.
Hampir sama seperti website pertama diatas, semua tulisan di Ngonoo juga dibawakan dengan gaya bahasa yang santai dan anak muda banget. Tapi ngga alay.
Pembahasannya juga berkisar teknologi, android, aplikasi dan game. Kadan ada tutorial dan tips juga yang bisa diaplikasikan ke kehidupan sehari-hari.
Jika kamu tidak ingin gaptek, maka ada baiknya kamu memasukkan website Ngonoo ke daftar bacaan kamu deh. Dijamin ketagihan.
Kunjungi: ngonoo.com

Ssssttt. Jangan salah paham. Website ID Kurir ini bukan website jasa pengiriman barang, tapi website teknologi loh, sama seperti Androbuntu dan Ngonoo.
Tapi kenapa namanya bisa unik gitu ya? Setelah saya cari tahu di halaman resminya, nama Kuriri dipilih karena website ini ingin menjadi seperti kurir yang menyampaikan informasi.
Wah, unik banget ya.
Omong-omong soal tulisannya, website ini cukup asik dinikmati tulisannya. Pembahasannya tidak jauh-jauh dari teknologi, termasuk smartphone dan gadget lainnya. Kadang bahas anime juga.
Kunjungi: idkurir.com

Website teknologi kekinian yang juga patut kamu kunjungi adalah Teknosaurus. Namanya juga tidak kalah unik ya.
Teknosaurus ini adalah website yang melahap semua pembahasan mengenai smartphone dan gadget.
Jadi, biar kamu ngga ketinggalan dengan berita-berita terbaru seputar gadget, harus rutin berkunjung ke Teknosaurus nih.
Kunjungi: Teknosaurus.com
5 Website Teknologi Bahasa Indonesia Terbaik yang Bisa Agan Kunjungi
5 Website Teknologi Bahasa Indonesia Terbaik yang Bisa Agan Kunjungi

Website teknologi memang sepertinya selalu identik dengan nama yang unik. Website teknologi kelima ini contohnya, yaitu Mastekno.
Entah apa filosofi dari namanya. Mungkin mas-mas yang jago tekno? Mungkin.
Selain namanya yang unik, isinya juga menarik loh. Ada berbagai macam informasi seputar teknologi. Mulai dari android, gadget, komputer, hingga game.
Tapi sayangnya website yang satu ini tidak bisa dibuka kalau kamu menggunakan adblock di browser. Hehe.
Kunjungi: Mastekno.com
Nah, itu dia deretan website teknologi kekinian yang bisa jadi bacaan harian kamu. Biar kamu ngga gaptek gaes.
Jangan lupa dikunjungi ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar